Rabu, 17 Agustus 2011

Today's Weiss Schwarz Preview~

Kartu hari ini adalah~ Yui R dari Angel Beats EP dan Kotori U dari Idolm@ster 2 booster.
Ya, meskipun bocoran gambar kartu Angel Beats EP sudah kluar semua di Comiket C80 kmaren, tapi karena di ws-tcg.com masih pasang preview kartu Angel Beats EP, skalian aja saya kasih review.

Right, kita mulai dari Yui-nyan~

[C] Recollection  If you have 2 or more <death> character in your memory, this card gains +500 power, this card gains the following ability [[C] During your turn, this card gains +1000 power]
<death> <music>

Hm . . . Ternyata trait <music> di AB main Recollection toh :iii:
Skill wise, ini kartu pertama (kayaknya) yang punya skill seperti ini.
Penambahan power +500 membuat character ini menjadi 2/1 8500 vanilla standard, namun dengan skill tambahan.
Skill tambahan yang dimaksud membuat Yui menjadi 2/1 9500 di turn sendiri, membuat Yui menjadi beater yang fleksibel dibandingkan kartu2 lain yang hanya boost besar2an di turn sendiri.
Di tambah dengan support Iwasawa level 2 di booster AB, Yui bisa mencapai power 12500 di turn sendiri dan hanya drop menjadi 11500 di turn lawan, belum lagi ada counter GDM di booster Angel Beats.
Dari yang saya lihat sampai sekarang, dek <music> AB malah lebih stabil daripada dek <death>, di tambah mereka jg bisa memakai kartu kartu support <death>.
Tapi kita lihat saja nanti bagaimana powernya di depan meta2 yang lain.

Ok, next kita punya Kotori, dan sepertinya Bushiroad tidak terlalu suka memasang preview R Im@s 2 :iii:
[A] Recollection When your other character in battle is reversed, if you have event in your memory, choose one of your character, that character gains +1500 power.

Hiiii, hari ini dobel recollection *terbangs~
Recollection lvl 0, kartu yang biasanya bkin stuck di hand ketika early game karena tidak bisa jadi beater.
But hey, skill kartu ini bisa di bilang lumayan berguna.
Melihat bagaimana kartu kartu event yang masuk memory di Im@s 1 sdh banyak, di tambah dengan kartu2 event baru di Im@s 2, sudah pasti akan selalu ada event di memory begitu mencapai level 1.
Skill memboost ketika ada character yang mati membuat lawan berpikir secara hati hati dan membuat kondisi di mana lawan tidak bisa membunuh semua character kita.
Then again, merah di Im@s 2 punya Haruka BK Maniac support yang bisa memboost gila2an di turn kita, namun ini bisa menjadi alternatif yang tidak kalah kuat.

Well begitu saja preview hari ini, moga2 tidak pada stress karena harus main Recollection lagi.
Saya sendiri lagi stress menunggu bocoran Im@s 2 yang lain, dan stress karena galau Azusa. FFFUUUUUUU KNAPA TERTARIK ANEKI CHARA!!!
Anyway~
SALAM RANDOM!!!
*terbangs~ FFFUUUUUUUUUU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar