Rabu, 17 Agustus 2011

Hiiiiii!!! Randoman bikin Blog!!!

SALAM RANDOM!!!
*terbangs~
. . . . . . . . .

Merasa bingung mau post apa sbagai post pertama blog ini . . .
Mau post introduksi rasanya terlalu sepele . . . Mau langsung post artikel, tapi merasa perlu introduksi . . .

ARGH!!! KERANDOMAN INI BIKIN . . . GALAU!!!
*terbangs lagi~

Ya daripada saya galau mending saya bikin introduksi blog ini saja~
Blog random ini berisi postingan random akan hal hal random yang saya lakukan di hari random.
Ya bisa di bilang inti dari blog ini adalah . . .

RANDOM!!!
*penulis terbangs lagi, namun kali ini karena ditendang random bystander

Ukh . . . *merangkak kembali ke depan laptop*
Anyway, kalau dijelaskan dalam form yang tidak random, blog ini berisi hal hal yang berhubungan dengan hobi saya sehari-hari.
Apa kah hobi hobi yang dimaksud?
  • Bermain TCG (Spesifiknya Weiss Schwarz, Chaos TCG, Cardfight Vanguard, dan YGO di DN)
  • Nijikon Stuff, alias VN, manga, anime, dan hal hal sejenis
  • Pump it Up. Itu tuh, game arcade dancing yang berasal dari Korea
  • Dan terakhir Nge-RANDOM!!! *terbangs~
Dengan melihat penjelasan barusan, bisa dilihat kalau kehidupan saya cukup random . . . Or maybe not?
Ya itu semua tergantung dalam sisi apa anda melihatnya :v
Kalau begitu sekian dulu introduksi random ini, moga2 tidak terlalu random sampai bikin ngantuk dan membuat anda close tab blog saya. (JANGAN CLOSE TABNYA!!!)

Anyway~

SALAM RANDOM!!!
*terbangs~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar