Rabu, 17 Agustus 2011

Da Capo III !!!

Jadi beberapa hari yang lalu, di saat saya melakukan rutinitas mengecek FB 5 menit sekali, tiba tiba melihat sebuah link random postingan teman saya.
Kebetulan waktu itu buka FB lewat HP dan kebetulan juga lagi tidak ada pulsa karena terlalu banyak ngerandom.
Tapi dari melihat URL linknya saja saya bisa menebak apa isinya.
URL link yang di maksud adalah : http://circus.nandemo.gr.jp/sakuhin/dc3/index.html

Hell YEAH! Da Capo III!!!

Bagi yang tidaks tau, Da Capo adalah sebuah seri Visual Novel buatan Circus yang cukup terkenal.
Sebagai salah satu franchise andalan Circus, Da Capo sudah memiliki 2 seri, masing masing memiliki lebih dari 3 spin off dan ekspansi.
Dan sekarang, salah satu seri VN favorit saya ini akan mendapatkan sequel ketiganya!

Sayangnya informasi mengenai seri Da Capo ketiga ini masih sedikit. Di homepagenya sendiri hanya tertera summarry cerita dan introduksi karakter saja.
Well untuk sekarang, mengetahui keberadaan Da Capo III sudah membuat saya senang . . . dan tentu saja galau.

Kemungkinan besok saya akan menulis summary cerita dan introduksi karakter sesuai apa yang bisa saya baca di main sitenya.
Anyway, karena sudah malam (pagi), saya tutup dulu artikel ini dan terbangs ke tempat tidur saya~

SALAM RANDOM SEMUA!!!
*terbangs~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar