Rabu, 17 Agustus 2011

HGW, Futsu no RP Edition

Beberapa minggu lalu, di forum Role Playing tempat saya selalu merandom aka INC, terjadi sebuah event Role Playing yang mengikuti jalan cerita dari Fate/ series.
Event ini dinamai Holy Grail War, atau disingkat HGW.
Event yang melibatkan 7 master dan 7 servant sesuai dengan Holy Grail War dalam Fate/ series ini diedit dan diubah menjadi perang Role Play ala INC.
Member yang mau berpartisipasi boleh mensubmit karakter yang mau menjadi Master atau Servant, dan nantinya master dan servant itu dishuffle dan dipair satu sama lain.

Karena request dari beberapa teman saya di INC, dan karena saya memang lagi niat, saya pun mengubah Role Play ini menjadi sekumpulan cerita pendek dan mempostnya di FB, namun sayangnya postingan saya berhenti dan tidak sampai selesai.
Dan setelah saya membuat blog ini, saya terpikir untuk mempost cerita HGW kembali di blog, dan menambahkan elemen elemen baru yang tidak bisa saya post dengan mudah di FB, seperti gambar.dan screenshot2 epic.

Oleh karena itu, ga pake lama, saya berikan kembali HGW, Futsu no RP Edition~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar